MIZAN AMANAH BERBAGI TAKJIL MAKAN GRATIS
07-May-2021

MIZAN AMANAH BERBAGI TAKJIL MAKAN GRATIS

Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan sebagian kalangan untuk berbagi dengan sesama. Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Alhamdulillah pada bulan Ramadhan ini Mizan Amanah bisa berkesempatan membagikan takjil gratis di daerah kampung dao Jakarta pusat, pemukiman Tanah Kusir dan area sekitar kantor pusat yang berada di jalan ulujami, Jakarta Selatan.

Takjil gratis ini sendiri merupakan hasil dari donasi konsumen Alfamart, yang terus bersinergi dalam kebaikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam kondisi pandemi COVID-19.


Pembagian takjil gratis yang di bagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas berupa makanan dan minuman, tujuanya agar pengendara dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dapat berbuka puasa di dalam perjalan.


Ada pun sasaran pembagian takjil gratis tersebut adalah para ojek online, pemukiman warga dikawasan kumuh dan pengendara yang melintas di jalan ulujami dan warga sekitar ulujami.


Menurut Bapak Fajrin Aditya selaku Manager Program dan Distribusi, saat pandemi Covid-19 banyak warga yang terkena dampak dari kebijakan physical distancing dan stay at home.

“Dampak tersebut mulai dirasakan warga masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian. Untuk itulah Mizan Amanah dan Alfamart berusaha untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, apalagi di momentum bulan suci ramadhan ini”.


Sekali lagi kami haturkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak terutama Para Donatur Mizan Amanah yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk menitipkan sebagian rezkinya kepada kami untuk disalurkan kepada yang lebih membutuhkan, semoga apa-apa yang sudah diberikan menjadi ladang amal sholeh bagi kita semua baik dunia maupun akhirat kelak,jazakalloh khoir .

Komentar

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Istiqomah Nurbaeti

+6289507922733

Shalsabilla

+628990697691

Kiki Julianti

+628111873334