Yuk Patungan Wakaf Asrama Guru Para Penghafal Alquran

Yuk Patungan Wakaf Asrama Guru Para Penghafal Alquran

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

“Tinta para ulama lebih tinggi nilainya daripada darah para syuhada” (H.R. Abu Daud dan Tirmidzi) 


Sabda Rasulullah Saw tersebut sangat jelas, menggambarkan begitu tingginya kedudukan orang yang memiliki ilmu pengetahuan (guru). Kenapa? Karena ilmu dapat menuntun manusia untuk selalu berpikir dan menganalisa hakikat semua fenomena kehidupan. Sehingga mampu membawa manusia semakin dekat dengan Allah Swt. 

 

Bahkan Imam Al-Ghazali, seorang ulama besar mengatakan tentang kedudukan seorang guru (pendidik), bahwa menurutnya kalau dilihat dari sisi jasa, seorang guru (pendidik) itu lebih tinggi dibanding orang tua. Sebab guru adalah pahlawan sebenarnya. Pahlawan yang akan menyelamatkan dari api neraka. 


Sahabat dermawan, sejatinya kita semua wajib memberikan penghormatan tinggi kepada guru-guru kita. Guru anak-anak kita. Dan semua guru atau pendidik yang terlibat dalam proses pendidikan anak di negeri ini. 

Bagaimana cara kita menghormati seorang guru atau pendidik? Salah satunya dengan cara membantu memberikan kehidupan yang layak. Seperti tempat tinggal atau rumah guru yang sedang mendidik anak-anak kita di pesantren. 


Apalagi seorang guru penghafal Alquran. Sedang mendidik anak-anak yatim dan para penghafal Alquran. Tentunya kita harus memfasilitasi tempat tinggalnya yang terbaik. Sebagai bentuk penghormatan kepada orang-orang mulia di hadapan Allah Swt dan makhluknya ini. 


Di pesantren Al-Kamil, kami belum bisa memberikan yang terbaik dengan memfasilitasi tempat tinggal yang layak buat para guru penghafal Alquran ini. Masih banyak guru-guru yang tinggal di tempat yang kurang layak, atau tidak semestinya sebagai seorang pendidik. 


Sahabat dermawan, mari kita sama-sama membantu para guru (pendidik) penghafal Alquran, dengan patungan donasi wakaf tempat tinggal mereka yang layak. Yakni dengan cara berdonasi di Mizan Amanah.  

1.  Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih metode pembayaran: 
GoPay, Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Debit atau Kredit 
3. Dapat laporan via email

Dan sahabat bisa membantu share ke rekan atau saudara Anda.

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Istiqomah Nurbaeti

+6289507922733

Shalsabilla

+628990697691

Kiki Julianti

+628111873334

Tika

+6285161188940

Shifa

+6285161194105