Yuk Jadi Orang Tua Asuh Bagi Ribuan Yatim Penghafal Quran

Yuk Jadi Orang Tua Asuh Bagi Ribuan Yatim Penghafal Quran

31 December 2020 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Assalamualaikum Ayah dan Bunda Perkenalkan namaku Aldi, usiaku 7 tahun , dan ini adikku Surya, 4 tahun. Kami berdua sayangnya sudah tidak bisa merasakan kasih sayang Ayah, karena ayah kami sudah meninggal karena sakit.


Kini, kami tinggal bersama ibu kami yang harus banting tulang menjadi Asisten Rumah Tangga di Padalarang, Bandung Barat.
Meski Ayah kami sudah tiada, beruntung kami masih memiliki Ibu, walaupun sedikit sekali waktu yang bisa dihabiskan bersama kami. Karena setiap pagi-pagi buta Ibu kami harus sudah siap-siap berangkat kerja dan kembali pulang selepas sore menuju malam.


Tak jarang kami sering menahan lapar dalam menunggu Ibu pulang, Alhamdulillah masih ada tetangga dekat kami yang memberi kami makanan untuk kami.



Jujur kami mau mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang tua seperti kebanyakan anak-anak lainnya, dimana mereka bisa tumbuh dan berkembang secara optimal di usianya, tapi sayang pada kenyataanya kami tidak, kami belum mendapatkan itu, sehingga di usia kami saat ini kami masih belum dapat berbicara dengan baik seperti kebanyakan anak pada umumnya.



Sungguh Allah Maha Baik, suatu hari kami dipertemukan dengan Abi Yana dari panti asuhan Mizan Amanah yang mau membantu ibu untuk merawat kami.


Kami sekarang tinggal bersama abi dan umi Yana beserta teman-teman lainnya di panti asuhan Mizan Amanah Klender, Jakarta.


Kami disini banyak diajarkan oleh abi Yana, terutama dalam hal berbicara dan membaca Alquran.


Ibu selalu berpesan, meski kami jauh dari Ibu, kami harus tetap semangat dalam belajar dan mencari ilmu. Oleh karena itu disini kami ingin bisa untuk menghafal Alquran seperti teman-teman lainnya yang sudah terlebih dahulu tinggal di panti ini agar dapat memberi mahkota kepada Ayah dan Ibu kelak di akhirat nanti.


Aldi dan Surya hanya satu dari sekian anak yatim di Mizan Amanah yang butuh dukunganmu. Untuk itu, mari bersama bantu mereka dengan cara:

1. Klik tombol "Donasi Sekarang"
2. Isi nominasi donasi yang ingin diberikan
3. Pilih metode pembayaran (Gopay, OVO, Dana, Link Aja, ATM Transfer, Virtual Account, Kartu Kredit, Kartu Debit, Akulaku)
4. Silahkan ikuti intruksi untuk menyelesaikan pembayaran


Sahabat, tidak hanya berdonasi, Sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Selain wujud kita bersyukur Mudah mudahan ini salah satu upaya kita untuk menjaga harmonisasi sosial dan mendulang pahala untuk bekal kelak nanti, serta upaya ilahiyah agar kita terhindar dari mara bahaya dan wabah yang sedang menerpa negeri kita.

---

Disclaimer:

Campaign ini merupakan program untuk membantu ribuan anak yatim bisa menjadi penghafal Qur’an.
Campaign ini tak hanya untuk membantu Aldi dan adiknya, tapi juga ribuan anak yatim lainnya.
Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 08111873334.

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Istiqomah Nurbaeti

+6289507922733

Shalsabilla

+628990697691

Kiki Julianti

+628111873334