Donasi Rp 115 Ribu (Harga Kitab Siroh), Bukti Cinta Kita kepada Rasulullah Saw

Donasi Rp 115 Ribu (Harga Kitab Siroh), Bukti Cinta Kita kepada Rasulullah Saw

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

“Saya senang sekali bisa belajar di Pondok Pesantren Alkamil ini. Saya bisa belajar banyak ilmu, termasuk belajar siroh Nabawiyah, memperdalam tentang perjalanan Nabi Muhammad Saw,” ungkap salah seorang santri Ponpes Alkamil, Yana As-Shidiq. 


#SahabatDermawan, seberapa besar kita mempelajari dan mendalami perjalanan Nabi Muhammad Saw (Siroh Nabawiyah), akan menjadi bukti besarnya kecintaan kita kepada Rasulullah Saw. 

Tentunya mempelajari perjalanan Rasulullah Saw bukan sekadar mendalami ilmunya saja. Tujuannya yaitu agar kita bisa mengamalkan apa saja yang sudah dicontohkan Rasulullah Saw sepanjang hidupnya ke dalam keseharian kita. 

Seperti halnya keinginan dan kegigihan para santri Ponpes Alkamil yang hari ini sedang berjuang menuntut ilmu. Begitu terlhat kesungguhan mereka ketika memperdalam tentang perjalanan Rasulullah Saw. 

Ini urgent. Mempelajari perjalanan Rasulullah Saw tak bisa dipandang sebelah mata. Karena untuk membangun dan mencetak generasi yang berakhlak alkarimah harus memahami tentang Siroh Nabawiyah. 


“Di pesantren ini memang masih kekurangan fasilitas kitab tentang Siroh Nabawiyah. Harga kitabnya memang lumayan mahal buat kami,” tutur Yana. 

Selama ini, ketika belajar Siroh Nabawiyah, Yana dan teman-temannya merasa belum maksimal. Karena harus bergantian kitab dengan teman yang lainnya. 

“Ketika kita mau menghafal atau belajar kronologis Siroh Nabi ini, kita kesulitan karena kitabnya kurang. Kita belum bisa beli sendiri,” Yana menjelasnkan.   


Yana dan teman-temannya berharap, ketika belajar Siroh Nabawiyah mereka bisa memiliki kitab masing-masing untuk memaksimalkan belajarnya. 

Harga kitab Siroh Nabawiyah (terjemahan) sekitar Rp 115.000. Harga tersebut masih berat untuk para santri untuk membelinya. Apalagi mereka yang belajar di Ponpes Alkamil ini mayoritas santri yatim dan dhuafa. 

Mungkin bagi #SahabatDermawan harga tersebut relatif ringan. Tapi in syaa Allah berdonasi dengan harga kitab tersebut, bisa menjadi jalan menuju syurga Allah Swt. Aamiin. 

Target kita bisa menyalurkan 500 kitab Siroh Nabawiyah ke berbagai pondok pesantren di Indonesia. 

1.  Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih metode pembayaran: 
GoPay, Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Debit atau Kredit 
3. Dapat laporan via email

Dan sahabat bisa membantu share ke rekan atau saudara Anda.


Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Istiqomah Nurbaeti

+6289507922733

Shalsabilla

+628990697691

Kiki Julianti

+628111873334

Ayu

+628985816893