BANTU BIAYA MAKAN UNTUK 47 PANTI YATIM DHUAFA

BANTU BIAYA MAKAN UNTUK 47 PANTI YATIM DHUAFA

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Memenuhi kebutuhan anak yatim dhuafa salah satu bentuk kasih sayang kepada mereka, menyantuni mereka dengan membantu meringankan biaya makannya merupakan salah satu ladang pahala untuk kita semua.

Rasulullah SAW bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya” (HR. Bukhari, Shahih Bukhari, Sahl bin Sa’ad As-Sa’idiy: 5304)

                                                                                       

Pahala yang sangat besar akan diterima oleh orang-orang yang menyantuni anak yatim dengan ikhlas.

Mizan Amanah memiliki anak asuh sekitar 1975 yang berada di 47 panti yatim binaan Mizan Amanah dan meraka tiap harinya harus makan seadanya dan supaya tidak kembali lagi kejalanan menjadi anak terlantar, ditambah lagi dengan kondisi ekonomi efek dari pandemi yang tidak jelas kapan berakhirnya.

                                                                                         

Saatnya Sahabat mensyukuri atas nikmat rizki yang Allah berikan kepada kita dan keluarga kita dengan memberikan sebagian harta kita untuk membantu mereka bertahan hidup dikondisi pandemi COVID-19.

Mari bersama-sama dengan Mizan Amanah untuk menyelesaikan masalah ini sebagai wujud tanggung jawab sosial kita.  Mizan Amanah adalah salahsatu lembaga amil zakat nasional yang sejak tahun 1995 fokus menangani masalah penyandang kesejahteraan sosial terkhusus mereka anak yatim piatu dan dhuafa yang terlantar dikarenakan berbagai kondisi.

                                                                                           

Caranya anda bisa memberikan bantuan langsung dengan bertuma mereka di 47 lokasi panti yatim yang tersebar di Jabodetabek, Jabar, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur atau juga bisa menyalurkan donasi melalui online, dengan cara:

 1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih metode pembayaran : Gopay, Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Debit atau Kredit
3. Dapat laporan via email

4. Silahkan ikuti intruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Sahabat tidak hanya berdonasi, Sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. Selain wujud kita bersyukur mudah-mudahan ini salah satu upaya kita untuk menjaga harmonisasi sosial dan mendulang pahala untuk bekal kelak nanti, serta upaya ilahiyah agar kita terhindar dari mara bahaya dan wabah yang sedang menerpa negeri kita.

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Istiqomah Nurbaeti

+6289507922733

Hanifah Marila

+6285780342178

Mida Munawaroh

+628111873334

Ayu

+628985816893