PANTI ASUHAN YATIM & DHUAFA SURABAYA DUKUH KUPANG

PANTI ASUHAN YATIM & DHUAFA SURABAYA DUKUH KUPANG

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

MIZAN AMANAH kini telah berubah statusnya menjadi Lembaga amil zakat nasional (Laznas). Dari yang sebelumnya cakupan regional beberapa provinsi, kini sudah mencakup nasional. Itu didapat Mizan Amanah sejak 2018 kemarin.



Praktis peran serta keberadaannya harus sudah bertambah luas. Dampak manfaat yang dirasakan ummat pun harus bertambah banyak. Baik dari segi kuantitas atau pun kualitas.

Dengan adanya perubahan status tersebut, amanah kami pun bertambah dan dituntut untuk terus berkembang. So, kami mencoba hadir di tanah Jawa bagian Timur. Menebar kebaikan, menjemput kepedulian di salah satu wilayah yaitu provinsi Jawa Timur, Surabaya.


Kehadiran Mizan Amanah bersama dengan panti yatim dan dhuafanya ini, sebagai bentuk amanah kami untuk memberikan peran dan kontribusi untuk generasi anak bangsa. Terutama untuk generasi yang berada di Kota Surabaya dan sekitar.

Di panti yatim dan dhuafa ini kami membawa misi keluarga generasi. Yakni mengayomi anak-anak yatim dan dhuafa layaknya keluarga dengan penuh kesempurnaan. Karena peran keluarga dalam mendidik generasi menjadi modal terbesar dalam penentu masa depan anak.



Lokasi panti asuhan yatim dan dhuafa ini cukup mudah ditemukan. Yaitu berada di Jalan Dukuh Kupang XXV No 49 A, Surabaya, Jawa TImur.

Bagi para sahabat dermawan in syaa Allah tidak sulit untuk berkunjung ke panti asuhan yatim dan dhuafa binaan Mizan Amanah ini. Sebab kehadiran panti asuhan yatim dan dhuafa ini di antaranya bertujuan memudahkan para sahabat dermawan untuk bertemu dengan anak-anak yatim dan dhuafa binaan kami.



Panti asuhan yatim dan dhuafa Surabaya Dukuh Kupang ini berdiri sejak 2016. Kami diberi amanah mengasuh anak-anak yatim dan dhuafa sektiar 20 anak yang mukim. Tak sekadar mengasuh tentunya, kami pun harus mendidik mereka dengan baik, memberikan hak kelayakan hidup yang terbaik seperti bagaimana orang tua kepada anak-anak mereka.

Kami sebagai pengasuh dan pendidik anak-anak yatim dan dhuafa berharap bahwa, kelak mereka menjadi generasi unggul yang bisa diandalkan untuk kemajuan bangsa ini.



Mereka pastinya membutuhkan para sahabat dermawan. Membutuhkan kita semua. Dengan itu mari kita sama-sama membangun generasi terkhusus anak-anak yatim dan dhuafa ini. Untuk masa depan mereka.

Karena masa depan generasi adalah kewajiban semua pihak, mari kita bantu dan hadirkan yang terbaik untuk anak-anak yatim dan dhuafa. SEDEKAH ANDA, MASA DEPAN BANGSA. (*)


  


AYO jadi orang tua asuh dan pahlawan bagi 1975 anak yang berada di 47 panti asuhan, 8 rumah belajar, sekolah dan pesantren seluruh binaan Mizan Amanah yang tersebar di 8 Provinsi.   
Caranya salurkan zakat, infaq, dan sedekah Anda melalui Mizan Amanah dengan cara: 

1.  Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih metode pembayaran:
GoPay,Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Debit atau Kredit
3. Dapat laporan via email

Dan sahabat bisa membantu share ke rekan atau saudara Anda.


Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

mida Munawaroh

+6289507922733

ina

+628990697691

Mayang Ayu

+628985816893

Makmuri

+6282127338640

Safaryanti Nuraini

+6281223208715

Febriyanti Rahmat Sutisna

+62895610180905

Hanifah Marlia

+6285780342178

Reva 1

+6283894313326

Reva 2

+62811843338

Sarah Sophia Nurbaeti

+62

CS Rindi

+62