Yuk Bantu Pengobatan Adik Athif, Sakit Penyempitan Pembuluh Darah dan Bocor Jantung

Yuk Bantu Pengobatan Adik Athif, Sakit Penyempitan Pembuluh Darah dan Bocor Jantung

31 May 2021 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Sepintas terlihat biasa saja. Seperti tak ada gangguan pada kesehatannya. Padahal, Athif sedang berjuang dari sakit yang dideritanya. 

Atfhif yang sekarang berusia 2 tahun ini sedang menderita sakit penyempitan pembuluh darah dan bocor jantung. 


Dua penyakit berat langsung diderita oleh Athif, anak kedua dari pasangan Nur Hasan dan Yatin Sayekti. 

Ketika lahir Athif tampak normal saja. Orang tuanya tidak menukan hal aneh atau penyakit pada diri Athif. 


Namun ketika usia 8 bulan, ada seorang kenalan orang tuanya yang mengerti tentang medis terutama soal anak-anak. Dan menemukan hal tak biasa padanya. 

"Kita kan nggak tahu apa-apa. Pas dilihat ternyata athif mengalami sakit dan harus secepatnya diperiksa ke rumah sakit," tutur ibunda Yatin. 


Setelah diperiksa ke rumah sakit terdekat, Athif ternyata menderita sakit cukup mengkhawatirkan. "Saya terpukul sekali, anak saya menderita sakit penyempitan pembuluh darah dan bocor jantung," jelasnya. 

Athif pun brobat ke rumah sakit dan dokter spesialis di daerah terdekat dengan rumahnya. Dan pernah dioperasi sekali di bagian dadanya. 


Namun biaya pengobatan penyakit Athif tidaklah murah. Seperti diketahui untuk penyakit jantung harus berobat ke dokter atau rumah sakit spesialis. Butuh biaya cukup besar. 

Sementara orang tua Athif terbilang dari keluarga kurang mampu. Sang bapak bekerja sebagai tukang bangunan dan ibunda tercintanya jadi ibu rumah tangga sambil jualan kecil-kecilan. 


Perjuangan orang tua Athif mencari biaya buat berobat anaknya sudah dilakukan maksimal. Sampai harus menggadaikan kendaraan motor roda dua miliknya. Namun biaya itu masih belum cukup. Karena Athif harus terus berlanjut pengobatannya. 

Sahabat dermawan, adik kita ini Athif sekarang masih berjuang berobat untuk kesembuhannya. Dalam waktu dekat ini, Athif harus menjalani operasi kembali di rumah sakit Jakarta. 

Yuk kita bantu berdonasi untuk biaya pengobatan dan operasional adik kita ini. 


1.  Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih metode pembayaran: 
GoPay, Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Debit atau Kredit 
3. Dapat laporan via email

Dan sahabat bisa membantu share ke rekan atau saudara Anda.  


Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Istiqomah Nurbaeti

+6289507922733

Hanifah Marila

+6285780342178

Mida Munawaroh

+628111873334

Ayu

+628985816893