Saling Jaga Untuk Sesama

Saling Jaga Untuk Sesama

31 December 2024 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Saling Jaga Untuk Sesama

Tidak ada sesuatu yang begitu berharga melainkan dengan kita menjaga kesehatan. Karenanya, kita Harus selalu bersyukur atas limpahan kesehatan yang kita peroleh dan tidak bersikap kufur nikmat. Nabi saw. bersabda, “Ada dua anugrah yang karenanya banyak manusia tertipu, yaitu kesehatan yang baik dan waktu luang.”(HR. Bukhari)

Islam adalah agama yang sangat sempurna dan lengkap. Segala sesuatu yang ingin kita ketahui dengan benar terdapat di ajaran islam dari mulai hal yang terkecil hingga hal terbesar salah satunya adalah kesehatan. Bagaimana mejaga, mencegah, mengobati dan sampai menerapkan prinsip-prinsip dalam menjaga keseimbangan tubuh manusia itu semua ada dalam islam.

 #Sahabat Dermawan bukankah indah dan nyaman apa bila kita memiliki tubuh yang sehat bukan?

Nah maka dari itu Alloh SWT sangat menyukai Muslim yang sehat baik jasmani maupun rohaninya, karena Rasulullah SAW telah mencontohkan kepada kita bahwasannya dengan kita memiliki tubuh yang sehat dan kuat kita akan lebih mudah untuk melakukan segala aktifitas dan ibadah kepada Allah Swt. Maka dari itu kita harus senantiasa merawat diri kita dengan baik karena dengan kita merawat dengan benar sejatinya kita telah menghargai apa yang telah Allah Swt berikan kepada kita.

Dan yang perlu kita ketahui semenjak pandemi Covid 19 ini banyak sekali anak yang menjadi yatim dan piatu. Menurut sumber dari Kompas.com ada sekitar 15.000 ribu anak di Indonesia yang di tinggal oleh ayah dan ibunya.


Pada hari ini masih banyak sekali saudara-saudara kita yang sedang di beri cobaan oleh Allah Swt salah satunya adalah dek Lani. Lani terlahir tanpa rahang ini bukan keinginan kemauannya atau keluarganya namun ini adalah kehendak Allah dalam artian Allah masih memberi kesempatan bagi kita yang sempurna untuk selalu bersyukur kepada sang Illahi.

Kini Lani duduk di kelas 3 SD. pada awal Lani meresa malu dan takut untuk bisa keluar rumah dan bergabung dengan anak-anak lainnya karena takut di hina dan sebagainya namun ibunya sebagai pahlawan yang selalu memberi dukungan kepadanya agar Lani selalu tegar dan kuat untuk menjalini hidup ataupun menggapai keinginan Lani untuk mengejar cita-citanya.

“Sering dia malu keluar, waktu ke sekolah juga malu, karena takut diejek teman-temannya. Gak banyak teman Lani itu, banyak yang takut sama kondisi wajah Lani. Tapi saya selalu bilang Lani harus kuat dan sabar. Gak usah pikirin kata orang, yang penting Lani rajin belajar buat buktiin Lani itu pintar. Alhamdulillah, sekarang Lani lebih pede dengan dirinya sendiri,” ucap ibu Lani 


Maka dari itu kami mengajak kepada seluruh Sahabat Dermawan untuk mendukung program kesehatan untuk yatim Indonesia dengan cara berdonasi di Mizan amanah.

Kebutuhan apa saja yang layak untuk mereka Dapatkan yakni madu, obat-obatan dan herbal lainnya seperti medical check Up dan masih banyak lagi,oleh karena itu Lani dan anak-anak yatim lainnya sangat membutuhkan uluran tangan dari Sahabat Dermawan

Dengan cara berikut :

(1) Klik \DONASI SEKARANG\

(2) Masukkan nominal donasi Anda

(3) Pilih Metode Pembayaran (GOPAY, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit)

(4) Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account

#SahabatDermawan tidak hanya dapat membantu dengan berdonasi, tetapi juga dapat membantu dengan menyebarkan halaman galang dana ini ke teman, sahabat, keluarga terdekat agar semakin banyak orang yang tahu dan mau membantu.

Semoga Allah membalas segala kebaikan #SahabatDermawan!

 

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Tika

+6285161188940

Shifa

+6285161194105