Pembengkakan Jantung dan Ginjal, Ibu Nenti Butuh Biaya Pengobatan

Pembengkakan Jantung dan Ginjal, Ibu Nenti Butuh Biaya Pengobatan

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Sudah lama ibu Nenti (44) menderita sakit parah. Merasakan sakit yang tak bisa dibayangkan. Yakni pembengkakan jantung dan ginjal. Bertahun-tahun lamanya warga Dusun Klapa Kerep, Desa Klaces, Kec. Kampung Laut, Jawa Tengah ini menderita. 

 

Selama enam tahun, ibu dari dua anak ini masih tetap tegar menjalani aktivitas. Tapi penyakit yang ia derita semakin parah. Membuat ibu Nenti tak mampu lagi bertahan. Dan akhirnya ia tergeletak tak sadarkan diri. 

“Sudah lama memang, sekitar enam tahunan ia menderita sakit parah. Tapi ia tidak mau ambil pusing dan terus melakukan aktivitasnya,” sebut sang suami, Bapijo. 


Bukan tidak tahu dan tidak mau mengobati istri tercintanya, Bapijo mengaku sudah berusaha sekuat tenaga mengobatinya, tapi penyakit yang dialami Nenti cukup parah dan harus ditindak lanjut dengan pengobatan insentif. 


Itu pastinya memakan biaya yang tidak sedikit. Butuh dana banyak mengingat dua penyakit yang diderita Nenti terbilang cukup berat. Sementara sang suami hanya sebagai buruh petani deres di kampungnya. Penghasilannya tak mencukupi buat biaya pengobatan istrinya. 


Nenti sendiri aktivitas kesehariannya sebagai buruh tani. Ia sangat rajin dan lincah dalam melakukan pekerjaan dan kegiatannya. 

Namun kini Nenti tak berdaya. Penyakit pembengkakan jantung dan ginjal yang dialaminya merenggut keceriaan Nenti. Dan kini, Nenti sedang terbaring di rumah sakit umum Cilacap, Jawa Tengah. 


#SahabatDermawan, ibu Nenti menderita penyakit yang sangat serius. Pembengkakan jantung dan ginjal adalah penyakit yang harus ditangani dengan sangat serius. Dan membutuhkan peralatan dan pengobatan yang cukup canggih.  

#SahabatDermawan, kini ibu Nenti sedang berjuang melawan penyakit ganasnya. Ia membutuhkan biaya untuk pengobatan dan kesembuhannya. Yuk bantu ibu Nenti dan para pasien lainnya yang sekarang membutuhkan uluran tangan kita semua. 

1.  Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih metode pembayaran: 
GoPay, Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Debit atau Kredit 
3. Dapat laporan via email

Dan sahabat bisa membantu share ke rekan atau saudara Anda. 

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Istiqomah Nurbaeti

+6289507922733

Shalsabilla

+628990697691

Kiki Julianti

+628111873334