Mizan Amanah Berkolaborasi dengan Grup Band Dygta bagikan Beras Gratis untuk OJOL

Mizan Amanah Berkolaborasi dengan Grup Band Dygta bagikan Beras Gratis untuk OJOL

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi

Assalamualaikum #SahabatDermawan sekalian, yang sudah kita ketahui secara bersama makanan pokok penduduk Indonesia adalah Nasi yang berasal dari padi di ladang pertanian, namun ada sisi yang membuat hati kita terenyuh karena bagaimanapun disaat kondisi seperti ini banyak sekali yang kekurangan dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti membeli beras dan bahan pokok lainnya dan ini menimpa perekonomian di Negara kita apalagi mereka yang harus bekerja diluar rumah seperti ojol,pedagang,dan masih banyak lagi. Faktor inilah yang membuat mereka kesusahan apalagi kondisi seperti Pandemi Covid 19 ini. Semua kena imbasny akibat pandemi Covid 19 ini.

Maka dari itu kami mengajak kepada sahabat yang mempunyai rezeki lebih dan ingin menyisihkan hartanya untuk mereka yang serba kekurangan. Mari sama-sama meringankan beban hidup mereka dengan berbagi beras gratis. Program ini akan berkolaborasi dengan grup Band Dygta dan akan direalisasikan di kota Cimahi dan Bandung.

Yuk saling rangkul untuk sesama dan bangkit dimasa pandemi ini. Dengan berbagi beras kita sudah membantu meringankan beban mereka dan keluarganya.

(1) Klik \DONASI SEKARANG\

(2) Masukkan nominal donasi Anda

(3) Pilih Metode Pembayaran (GOPAY, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit)

(4) Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account

#SahabatDermawan tidak hanya dapat membantu dengan berdonasi, tetapi juga dapat membantu dengan menyebarkan halaman galang dana ini ke teman, sahabat, keluarga terdekat agar semakin banyak orang yang tahu dan mau membantu.


Semoga Allah membalas segala kebaikan #SahabatDermawan!

 

 

 

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Tika

+6285161188940

Shifa

+6285161194105