Bantu Sepasang Lansia Untuk Bisa Hidup Layak

Bantu Sepasang Lansia Untuk Bisa Hidup Layak

31 May 2022 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Tubuh yang semakin renta di tambah penglihatan yang sudah rabun tak membuat sepasang lansia ini untuk tetap bisa menghidupi kebutuhan sehari-hari mereka, ya inilah kisah sepasang lansia yang tinggal di salah satu desa di Ciamis Desa Ciparay RT 01/01 Kecamatan Cidolog Kab.Ciamis.


Nama sepasang Lansia ini adalah Kakek Pariman Dan Nek Atikah, dengan umur yang semakin tua renta tak menghalangi mereka untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, pekerjaan Pak Pariman sehari-hari sebagai buruh tani serabutan yang penghasilannya sehari 20 ribu rupiah, ia mengurusi ladang pertanian milik orang lain dengan sistem bayar perhari dan itu belum bisa mencukupi kebutuhan untuk sehari-hari keluarganya.


Kondisi tempat tinggal sepasang lansia ini juga banyak sekali kekurangan, ditambah bulan lalu desa tersebut telah terjadi bencana alam yaitu banjir, yang membuat kondisi rumah mereka semakin memburuk. Dengan tembok yang sudah banyak retaknya, banyak terjadi kebocoran diatapnya. Bilik bamboo yang sudah rapuh dan lapuk sampai tak mampu untuk memasang listrik dirumahnya.


Ia memiliki anak laki-laki yang sudah berkeluarga, bukan tak ingin membantu kedua orangtuanya tapi memang karena keterbatasan ekonominya tersebut. Pekerjaaan sehari-hari anaknya adalah sebagai tukang service alat elektronik di kampungnya. Dengan kondisi seperti itu tidak bisa banyak membantu kedua orangtuanya.dikarenakan harus memenuhi juga kebutuhan anak dan istinya.


Inilah potret sisi kehidupan lansia yang masih berjuang untuk keluarga dimasa tuanya. Mereka berjuang bukan untuk mencari kekayaan, tapi demi bisa menyambung hidup.

#SahabatDermawan, mari kita ulurkan bantuan kita untuk menolong Kakek Pariman dan Nek Atikah yang masih harus bekerja di usia senjanya, kebaikan kita sangat berarti bagi mereka. Agar mereka bisa mendapatkan kehidupan yang layak. Yuk bantu perjuagan pasangan lansia ini agar tetap bisa memenuhi kebutuhan dimasa tuanya dengan cara:

(1) Klik "DONASI SEKARANG"

(2) Masukkan nominal donasi

(3) Pilih Metode Pembayaran (GOPAY, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit)

(4) Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account

#Sahabat Dermawan tidak hanya dapat membantu dengan berdonasi, tetapi juga dapat membantu dengan menyebarkan halaman galang dana ini ke teman, sahabat dan keluarga dekat #sahabatDermawan agar semakin banyak orang yang tahu informasi ini.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan #SahabatDermawan!

----------------------------------------------------------------
Disclaimer : Donasi yang terkumpul dari campaign ini akan disalurkan juga untuk 300 lansia yang terdampak kesulitan ekonomi.

 

 

 

 

 






Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Tika

+6285161188940

Shifa

+6285161194105