Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalimantan Selatan

Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalimantan Selatan

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Awal tahun 2021 musibah/bencana di Indonesia datang dengan terus-menerus. Mulai dari banjir, tanah longsor, gempa bumi, sampai dengan potensi tsunami.

Salah satu kota yang mengalami bencana tersebut yaitu kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ribuan rumah terendam banjir dengan ketinggian yang bervariasi bahkan mencapai 3 meter.

Intensitas air yang tidak kunjung reda menjadi penyebab utama banjir ini. Sehingga debit air tidak kunjung surut bahkan semakin tinggi. 

Banyak sekali kerugian yang dialami oleh korban terdampak banjir. Seperti putusnya jembatan pabahanan yang merupakan akses vital keluar masuk ke Kota Pelaihari, ribuan rumah yang terendam dan masih banyak lagi kerugian lainnya.

Oleh karena itu para korban banjir tersebut sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari Sahabat Dermawan. Berbagai macam kebutuhan darurat seperti makanan siap saji, perlengkapan bayi, obat-obatan dan beragam kebutuhan lainnya dibutuhkan korban banjir disana. 

Sahabat Dermawan, di awal tahun ini duka yang mendalam turut dirasakan oleh masyarakat di Kalimantan Selatan. Mari bantu ringankan beban mereka dengan cara berdonasi melalui Yayasan Mizan Amanah. Sahabat Dermawan bisa berdonasi dengan cara:

1. Klik "Donasi Sekarang"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran : GoPay, Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Debit/Kredit dan metode pembayaran lainnya yang tersedia

4. Dapat kiriman melalui via WA/Email

Semoga Alloh SWt membalas semua kebaikan #SahabatDermawan


Donatur


Info Terbaru


Bantuan Korban Banjir Kalimantan Selatan

Di Upload 23 January 2021 14:15:11

Bulan pertama di tahun 2021 saat ini memang menjadi sebuah catatan bersejarah penuh duka. Pasalnya, berbagai peristiwa musibah menghiasi diberbagai pelosok negeri. Musibah banjir di Kalimantan Selatan adalah salah satunya yang mendapat perhatian publik, yang mana saat ini masih banyak warga yang terisolir serta membutuhkan bantuan sandang dan pangan.


Kehadiran Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cabang Banjarmasin yang beralamat di Jl. Bumi Mas Raya No. 2 Kel. Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Selatan, saat ini menjadi sebuah pengharapan bagi warga yang berada di Kalimantan Selatan yang mana telah hadir dan mendistribusikan bahan sandang pangan yang merupakan donasi dari para donatur.


Menurut Kepala Asrama Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cabang Banjarmasin, Mardiono mengatakan, “Alhamdulillah, secara bertahap berbagai bantuan telah kami distribusikan,” kata Mardiono di Desa Paku Alam, Kec. Sungai Tabuk. Kab Banjar, Jum’at (22/01/2021).


Berbagai bantuan yang diserahkan diantaranya adalah sembako, makanan siap santap dan perlengkapan sholat,” terangnya.

“Saat ini warga masih membutuhkan berbagai bantuan. Selain itu, warga ditempat mengungsi masih kekurangan sembako, selimut, popok bayi dan air mineral,” ucap Mardiono.


“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah membantu dan mempercayakan donasinya kepada Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah untuk menjembatani dan mendistribusikan berbagai bantuannya,” kata Mardiono.

#SahabatDermawan, mari kita sama-sama terus membantu saudara kita yang sedang terkena musibah banjir di Kalimantan Selatan ini. Semoga mereka dan kita semua tetap berada dalam lindungan Allah SWT.

 


Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Tika

+6285161188940

Shifa

+6285161194105