Yuk Sedekah Jum’at, Berbagi Makan dengan Para Tamu Allah

Yuk Sedekah Jum’at, Berbagi Makan dengan Para Tamu Allah

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Berbagi makanan untuk tamu Allah adalah kegiatan yang sangat mulia. Mungkin, diantara tamu Allah itu bisa jadi ada yang menahan lapar seharian.

 

Tak hanya berpahala, memberi makan bahkan dipuji oleh Nabi SAW, Seorang laki-laki bertanya kepada Nabi SAW, “Perbuatan apa yang terbaik di dalam Islam?” Nabi SAW menjawab, “Kamu memberi makan kepada orang lain.” (HR. Bukhari dan Muslim).

 

Mizan Amanah mengadakan kegiatan amal sedekah makanan di hari Jumat yang diperuntukkan bagi para jamaah dan warga sekitar masjid. Tidak hanya itu, makanan ini diperuntukan pula bagi siapapun yang sedang melewat ke masjid tersebut.




Untuk menu makan yang diberikan kepada jamaah disajikan dengan menu terbaik. Yaitu “Sehat, Nikmat, dan Gratis”. Seluruh makanan dimasak sendiri oleh tim yang sudah dipersiapkan. 

 



Manajer Pemberdayaan Mizan Amanah, Dodi Mulyana menjelaskan, selain dapat memotivasi para jamaah untuk semangat menunaikan shalat di masjid, kegiatan ini juga menjadi sarana penyaluran donasi para jamaah untuk saling berbagi.

 

“Setiap Jumat, atau setiap melakukan kegiatan Free Food Van ini sedikitnya kami menyediakan 250 porsi. Kalau untuk masjid-masjid yang besar dengan jamaah yang ribuan, tentunya kami akan menyesuaikan,” jelasnya. 

 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian Sahabat Dermawan yang difasilitasi Mizan Amanah untuk jamaah shalat Jumat. Berbagi makanan ini dilakukan rutin dengan keliling ke berbagai masjid di berbagai daerah. 

 

Kedepannya kami berharap kegiatan berbagi makanan ini dapat menjangkau lebih luas kepada saudara kita yang membutuhkan.  



 

Namun untuk mewujudkan itu semua, diperlukan ribuan tangan Sahabat Dermawan untuk ikut mengulurkan tangannya dalam misi kebaikan ini. Sejatinya tidak akan berkurang rezeki bagi orang yang bersedekah, melainkan akan terus bertambah.

 

Sahabat Dermawan, mari bergabung bersama Mizan Amanah untuk kegiatan amal sedekah makan untuk jamaah ini. Yaitu dengan cara berdonasi ke Mizan Amanah, dengan cara: 


 1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih metode pembayaran : Gopay, Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Debit atau Kredit
3. Dapat laporan via email

 

Selain itu, sahabat bisa membantu share ke rekan atau saudara anda.

 

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Tika

+6285161188940

Shifa

+6285161194105