Mari Bantu Ringankan Beban Ibu Esti Untuk Kedua Putra Kembarnya Yang Miliki Keterbatasan

Mari Bantu Ringankan Beban Ibu Esti Untuk Kedua Putra Kembarnya Yang Miliki Keterbatasan

30 November 2020 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Assalamulaikum

Nama saya Esti. Saya seorang janda (ditinggal suami) dan mempunyai dua anak kembar.

Kedua anak saya sangat aktif, tapi takdir Allah mereka mengalami keterbatasan.

Saya tinggal di kontrakan di daerah Ciputat (Tangerang Selatan). Kegiatan saya sehari-hari hanya berjualan minuman anak-anak di depan kontrakan, sambil mengurus kedua anak saya.


Keterbatasan yang dialami kedua anaknya yaitu lambat bicara dan lambat jalan, dan sampai sekarang keduanyapun masih memakai pempers, dikarenakan belum bisa mandiri. 

Kedua anaknya didiagnosis lambat bicara dan lambat jalan sejak umur setahun. Untuk bisa berkembang dari keterbatasannya tersebut keduanya harus melakukan terapi berkelanjutan. 

Dokter menyarankan kembar yang satu dari hasil tes Bera harus memakai alat bantu dengar, sedangkan yang satunya lagi bulan Maret kemarin baru bisa jalan tapi belum seimbang. 

Dari terapis pun menganjurkan harus memakai sepatu khusus jalan. 


Di bawah tekanan ekonomi dan keterbatasan, ibu Esti terus berjuang demi kedua putra kembarnya dan terus berusaha agar keduanya dapat bersekolah seperti anak-anak pada umunya. 

“Saya ingin si kembarku bisa sekolah, usianya 6 tahun 7 bulan, selama ini belum pernah sekolah PAUD atau TK” ujar ibu Esti.


Dari Abu Hurairah  dia berkata: Rasulullah  bersabda: "Barang siapa yang membantu seorang Muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia, maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada Hari Kiamat. Dan barang siapa yang meringankan (beban) seorang Muslim yang sedang kesulitan, maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat" [HR.Muslim (no. 2699)].


Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Istiqomah Nurbaeti

+6289507922733

Shalsabilla

+628990697691

Kiki Julianti

+628111873334

Tika

+6285161188940

Shifa

+6285161194105