Patungan Alat Transfortasi buat Guru Ngaji di Pelosok Negeri

Patungan Alat Transfortasi buat Guru Ngaji di Pelosok Negeri

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

SAHABAT dermawan, Anda tahu bahwa di negeri ini masih banyak pahlawan yang belum tersentuh kesejahteraanya? Jangankan untuk hidup sejahtera, memenuhi kebutuhan keseharian saja terasa sulit bagi mereka. 

Ya, mereka adalah para guru ngaji di pelosok negeri. Mereka merupakan garda terdepan dalam mengajarkan pelajaran agama sedari dini kepada generasi penerus negeri ini. Tapi kebanyakan dari mereka hidupnya masih belum layak. 

Bisa jadi banyaknya guru ngaji yang belum tersantuni ini bukan tidak diperhatikan oleh pemerintah, tapi keterbatasan satu dan lain hal yang memang begitu luasnya negeri ini. 


Misalnya saja Mbah Kiai Sucipto, seorang dai di pelosok Cilacap, Jawa Tengah ini sangat membutuhkan bantuan serta dukungan dari semua pihak untuk kelayakan kesehariannya. Ia hidup sangat sederhana. Tempat tinggalnya beralaskan tanah. 

Dan yang lebih ia butuhkan adalah alat trasnfortasi untuk perjalanan mulia dari satu kampung ke kampung lainnya. Karena ia tinggal di pesisir pantai, perahun menjadi alat transfortasi yang paling dibutuhkan. 

“Mudah-mudahan ke depannya ada yang bisa membantu memberikan keperluan yang dibutuhkan,” tutur Mbah Kia Sucipto. 

Bahkan Kia Cipto, begitu ia biasa dipanggil, memiliki keinginan besar dalam pengabdiannya di bidang dakwah sebagai dai ini, yakni ingin memiliki usaha kolam ikan yang keuntungannya nanti akan diperuntukkan buat keperluan semua majelis yang ia ajar. Maa syaa Allah tabarokallah. 


Dengan itu Mizan Amanah mencoba hadir untuk menjadi solusi. Dalam hal ini membantu pemerintah berkontribusi kepada masyarakat, khususnya para guru ngaji di pelosok. 

Program ini sudah berjalan sejak delapan tahun lalu, karena begitu bermanfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan. Bukti bahwa kami ingin terus konsisten menjadi fasilitator yang amanah dan bermanfaat luas bagi ummat. 


Sudah banyak guru ngaji di pelosok negeri ini yang tersantuni dengan program ini. Paling tidak delapan provinsi di Indonesia sudah tersalurkan. Yang kami berikan di antarnya berupa sembako, sampai diberi uang sebagai upah atau gaji mereka dalam mendidik generasi negeri ini terutama dalam soal keagamaan. 

Namun selama ini kami merasa belum maksimal. Karena masih banyak guru ngaji di pelosok ini yang belum tersentuh kesejahteraanya. Termasuk insentif yang diberikan pun belum maksimal. Itu lantaran keterbatasan kami dalam menyalurkan amanah dari para sahabat dermawan. 

Kami ingin dan berharap program guru ngaji pelosok negeri ini bisa terus berkembang ke seluruh pelosok negeri ini, serta bertambah maksimal lagi. Setidaknya bisa membantu beban hidup ekonomi mereka. 

Sahabat dermawan, ingat! Bahwa kita bisa seperti ini, di antaranya bisa mengaji, membaca Alquran, menjadi pengusaha, menjadi pejabat, bahkan menjadi presiden, adalah berkat jasa guru-guru kita yang luar biasa. 

Sekarang, Yuk kita bantu guru-guru ngaji kita terutama yang ada di pelosok, sebagai rasa syukur kita kepada Allah Swt, yaitu dengan berdonasi di Mizan Amanah, dengan cara : 


 1.  Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih metode pembayaran: 
GoPay, Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Debit atau Kredit 
3. Dapat laporan via email

Dan sahabat bisa membantu share ke rekan atau saudara Anda.


Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

Istiqomah Nurbaeti

+6289507922733

Hanifah Marila

+6285780342178

Mida Munawaroh

+628111873334

Ayu

+628985816893