Dimas Santri Jago Sepakbola | Mizan Amanah

Informasi

Dimas Santri Jago Sepakbola

Published by adminweb on Sen, 03/11/2019 - 19:00

Assalamu’alaikum Sahabat Yatim Dhuafa

Yuk, kenalan dengan salah satu pemain sepak bola muda dari asrama yatim Yogyakarta. Namanya Dimas Muhamad Nurudin, seorang hafidz yang jago main sepak bola.

Dimas merupakan salah satu santri di asrama Yogyakarta, dahulu ayah dan ibunya cerai. Karena faktor ekonomi akhirnya Dimas dimasukkan ke asrama yatim oleh ibunya.

Dimas merupakan pemain sepak bola muda yang berprestasi loh. Dengan usianya yang terbilang muda (9 tahun) dia sudah menjuarai 2 kali liga futsal di Yogyakarta.

Perlombaan yang berhasil Dimas juarai yaitu :
1. Juara 3 Liga anak bangsa tingkat SD se Yogyakarta
2. Juara 2 Liga Futsal Muhamadiyah tingkat SD Se Yogyakarta

Keren ya ! Selain itu, Dimas yang kini duduk dibangku kelas 4 SD sudah hafal 3 juz loh. Setiap tahun Dimas selalu masuk peringkat 10 besar dikelasnya, dan tahun kemarin Dimas berhasil mendapat peringkat ke 6.

Dimas sebagai penggemar sepak bola, ia selalu berlatih sehabis pulang sekolah baik itu diasrama ataupun disekolahnya. Dengan kegemarannya itu membuat Dimas memiliki club favorit, yaitu Persib Bandung. Selain itu Dimas memiliki idola pemain yang keren, yaitu Moh Salah dari tim Liverpool dan Febri Haryadi yang menjadi idolanya di Indonesia.

Dimas sangat bahagia tinggal di asrama Yogyakarta, karena banyak mendapatkan pelajaran yang didapatkan oleh dirinya.

Tak lupa Dimas mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengurus Mizan Amanah dan juga para dermawan yang sudah banyak membantu dirinya.

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by Mizan Amanah.