ZAKAT FITRAH ANDA SELAMATKAN KAUM DHUAFA YANG TERDAMPAK CORONA

14 July 2020 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

PENYEBARAN virus corona pasti bakal terhenti. Kita semua yakin itu. Tapi kapankah virus covid-19 tersebut akan hilang dari negeri ini? “Kita semua sedang berusaha sekuat tenaga”. 

Kalau melihat statistik global dunia, data yang tercatat terdampak positif corona sudah mencapai angka jutaan atau sekitar dua juta jiwa. Di Indonesia sendiri pun terus meningkat sampai angka tujuh ribu orang yang positif dan dalam pengawasan (sampai 22/4/2020).



(sumber: covid.go.id)


Angka tersebut bukan sekadar data statistik, melainkan menyangkut nyawa dan kehidupan banyak orang. Apalagi di negeri kita ini sudah ratusan nyawa yang melayang akibat virus corona.

 

Kondisi seperti ini tentunya sangat mengkhawatirkan. Sebab dampak dari covid-19 tersebut tak hanya pada aspek kesehatan saja, tapi aspek kehidupan lainnya yang semakin terasa. Semisal, aspek ekonomi, sosial, dan keamanan. Apalagi masyarakat ekonomi kecil, sangat terasa imbas dari covid-19 ini.




Kondisi seperti ini tentunya kita tak bisa diam saja. Harus ada aksi terbaik untuk saudara-saudara kita terutama yang kena dampak covid-19 ini. Kita harus tolong menolong untuk menghentikan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China ini. Secepat mungkin!






Ayo sahabat dermawan, kita tunaikan zakat dibulan Ramadhan ini melalui Mizan Amanah. Kami siap memfasilitasi sahabat semuanya dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Kami siap menjadi fasilitator terbaik buat para donatur terbaik.




Apalagi sekarang di Bulan Ramadhan, waktu yang pas untuk berzakat. Selain pasti pahala bakal dilipat gandakan, kemanfaatan zakat Sahabat begitu terasa. Karena kondisi negeri ini sedang membutuhkan jiwa besar para dermawan untuk menolong saudara yang lain.

 

“Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat tersebut engkau membersihkan dan mensucikan mereka” (QS. At-Taubah: 103)


Dan zakat yang disalurkan lewat Mizan Amanah ini, Sahabat dan semua orang bisa berdonasi untuk menghentikan penyebaran virus corona. Kita akan sebarkan hasilnya untuk membantu dan melindungi banyak jiwa yang terdampak corona, dengan cara:

 

1. Klik tombol "Donasi Sekarang"

2. Isi nominal Zakat yang ingin diberikan

3. Pilih metode pembayaran (Gopay, OVO, Dana, Link Aja,  ATM Transfer, Virtual Account, Kartu Kredit, Kartu Debit, Akulaku)

4. Silahkan ikuti intruksi untuk menyelesaikan pembayaran

 

Sahabat, tidak hanya berzakat, Sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana zakat ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang turut menunaikan zakat.

 

Selain wujud kita bersyukur Mudah mudahan ini salah satu upaya kita untuk menjaga harmonisasi sosial dan mendulang pahala untuk bekal kelak nanti, serta upaya ilahiyah agar kita terhindar dari mara bahaya dan wabah yang sedang menerpa negeri kita.






 

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.