Saatnya Selamatkan Para Generasi Palestina

29 February 2020 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Sahabat, ditengah kenyamanan yang kita rasakan saat ini, sungguh, ada jiwa-jiwa yang sedang khawatir diluar sana. Ditengah kehangatan canda tawa akrab kita bersama keluarga dan kerabat saat ini, sungguh, ada jiwa-jiwa yang sedang menangis karena kehilangan orang terkasihnya. Dan ditengah amannya negeri yang luas saat ini, sungguh, ada negeri yang sedang mencekam karena penjajahan yang tiada usai. Ya, semua kejadian itu berada di Palestina, tempat saudara-saudara kita yang kuat berada.

Sudah bertahun-tahun lamanya, Palestina di ganggu dan di renggut tanahnya, kuasa, dan nyawa penduduk yang ada disana oleh Israel. Segala hal yang penduduk Palestina miliki, dimusnahkan oleh para tentara Israel, mulai dari tempat tinggal, tempat ibadah, hingga berbagai macam infrastruktur. Dan ketika warga Palestina ingin membangunnya kembali, lagi-lagi Israel datang menghancurkannya. Bukan hanya itu, mereka juga turut menghancurkan orang-orang muslim yang ada disana. Dan ini tidak terjadi sekali dua kali, melainkan berulang-ulang kali selama bertahun-tahun lamanya.

Pergantian musim yang terjadi disana serta pasokan makanan yang kurang pun turut menambah deretan kesulitan untuk tinggal disana. Namun dengan bekal keimanan yang kuat, rakyat Palestina tidak pernah gentar untuk tetap bertahan dan melawan musuh agar Palestina, yang termasuk bagian di Syam, tetap berada di genggaman mereka. Karena bagi mereka, bumi Syam adalah harta umat Muslim di seluruh muka bumi ini yang wajib diperjuangkan hingga titik darah penghabisan.

Sungguh, sebagai umat Muslim, kita banyak berhutang budi kepada mereka yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk menjaga bumi Syam. Dan sungguh, sebagai umat muslim pun kita seharusnya merasa malu karena belum bisa berkontribusi secara totalitas seperti mereka. Semoga Allah SWT senantiasa menguatkan mereka di setiap situasi dan keadaan. Aamiin yaa robbal alamin.

Saat ini mungkin kita belum bisa terjun langsung untuk membantu mereka. Namun dengan rezeki yang Allah SWT titipkan kepada kita, semoga bisa sedikitnya membantu meringankan beban mereka yang ada disana.


Bagi sahabat yang ingin berdonasi untuk saudara-saudara kita di Palestina, bisa dilakukan dengan cara berikut ini:

1. Klik Donasi Sekarang

2. Pilih metode pembayaran: Transfer Bank, Kartu Kredit, GoPay

3. Dapat Laporan Via Email

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.