PARCEL LEBARAN UNTUK 10.000 ANAK YATIM DAN DHUAFA

31 May 2020 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Bulan Ramadhan yang penuh berkah menjadi ajang berlomba melakukan kebaikan; salah satunya dengan infaq untuk yatim dhuafa. Mengayomi yatim dhuafa tak hanya membuat mereka bahagia, kita pun dapat pahala berlipat ganda.


“Sukakah kamu, jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu terpenuhi? Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi.” (HR. Al-Baniy, Shahi Al-Jami’, Abu Darda).

Di penghujung Ramadhan, kita sudah sering mengirim parcel lebaran untuk kerabat terkasih. Bagaimana jika ditambah anak yatim? 


Melalui campaign ini, Mizan Amanah berencana menyalurkan parcel lebaran untuk 10.000 yatim dhuafa yang tersebar di Indonesia dengan rincian paket:

  1. Rp100.000 untuk anak SD
  2. Rp150.000 untuk anak SMP
  3. Rp200.000 untuk guru ngaji


Alangkah mulianya jika Sahabat Dermawan ikut membahagiakan yatim dhuafa agar mereka bisa merasakan kehangatan yang kita rasakan bersama keluarga di rumah.

Dengan cara:

1. Klik tombol "Donasi Sekarang"

2. Isi nominasi donasi yang ingin diberikan

3. Pilih metode pembayaran (Gopay, OVO, Dana, Link Aja,  ATM Transfer, Virtual Account, Kartu Kredit, Kartu Debit, Akulaku)

4. Silahkan ikuti intruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Sahabat, tidak hanya berdonasi, Sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Insya Allah selalu ada jalan untuk berbuat baik dan berbagi untuk sesama. Semoga Allah mudahkan segala sesuatunya dan Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda.


Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.