Panti Asuhan Mizan Amanah Kesehatan Bintaro

31 December 2020 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

ALAMAT lengkapnya berada di Jalan Kesehatan Raya No 16 Bintaro, Tangerang Selatan. Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa ini sangat mudah ditemukan. Karena lokasinya cukup strategis terutama bagi pengguna jalan raya kawasan Bintaro. Tepatnya di sebelah kiri jika menuju Bintaro dan sebelah kanan kalau sebaliknya. 


Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa binaan Mizan Amanah yang berada di jalan raya masuk Kawasan Bintaro ini, awalnya berdiri sebagai kantor manajemen Mizan Amanah, sekitar tahun 2010. Baru pada tanuh 2016 tempat ini menjadi panti yatim dan dhuafa. 

Alasan kami memindahkan kantor manajemen dan menjadikan tempat tersebut sebagai panti yatim dan dhuafa, tak lain sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim dan dhuafa. Terkhusus memudahkan para dermawan yang ingin berbagi bersama dengan anak-anak yatim dan dhuafa binaan kami. 


Bagi para donatur yang melintas di Jalan Kesehatan Raya, in syaa Allah sangat mudah untuk menemukan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah. Warna cat merah dan putih sebagai ciri khas kami bisa terlihat mulai dari pertigaan jalan Tanah Kusir-Bintaro. 

Sekarang kami membina anak-anak yatim dan dhuafa di panti asuhan ini sekitar 20 anak. Belum lagi anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di lingkungan sekitar yang rutin disantuni. Baik untuk kebutuhan sehari-hari, mau pun untuk pendidikan mereka. 


Sebagai fasilitator, kami berupaya untuk membina anak-anak yatim dan dhuafa serta anak-anak terlantar. Yaitu dengan memfasilitasi kebutuhan mereka yang terbaik. Memberikan kasih sayang, Pendidikan, kesehatan, ektrakurikuler, dan kegiatan lain sesuai kebutuhan anak. 


Dengan itu, kami mengajak kepada para dermawan untuk ikut memberikan yang terbaik buat anak-anak yatim dan dhuafa. Menyumbangkan sebagian rizkinya. Dan dukungan apa pun bentuknya in syaa Allah bermanfaat.


Profil Anak Prestasi

NamaAnisa Nurkamilah
TTL27 Oktober 2007
Kelas6 SD
Cita - CitaHarizhah dan Dokter
HobiMenggambar


JUARA SILAT PAKUBUMI OPEN CUP ASIA EROPA

Memiliki anak dengan segudang prestasi adalah impian setiap orang tua dan keluarga. Namun apa jadinya kalau anak berpotensi untuk berprestasi tapi tidak didukung oleh lingkungan keluarga, karena keterbatasan ekonomi atau yang lainnya. 

Nah, Mizan Amanah hadir untuk menjembatani para dermawan guna membangun potensi-potensi pada anak, terkhusus anak-anak yatim dan dhuafa. Seperti yang dilakukan di Panti Asuhan Mizan Amanah yang berlokasi di Jalan Kesehatan Raya No 16 Bintaro, Tangerang Selatan. 

Di asrama ini ada anak bernama Anisa Nurkamilah. Nama panggilannya Icha. Seorang anak dengan latar belakang keluarga yang tidak memungkinkan untuk mengembangkan potensi prestasi dirinya. 

“Saya pernah juara lomba silat juara kesatu,” ucap Icha.

Ternyata anak asuh binaan Mizan Amanah di Panti Asuhan jalan raya Kesehatan ini punya talenta besar dalam seni beladiri. Meski perempuan, tapi keinginan untuk mengembangkan potensi beladirinya sangat kuat. Badannya tidak terlalu tinggi, tapi semangatnya sangat tinggi.  

“Memang saya suka beladiri silat. Berani aja sih,” sebut anak yang hobi menggambar ini. 

Ia punya keinginan untuk dikembangkan lagi dalam seni beladiri silatnya, apalagi mengikuti lomba-lomba tingkat yang lebih tinggi lagi. 

Mari kita dukung keinginan anak-anak yatim dan dhuafa tersebut, sehingga bisa terwujud seperti potensi yang dimiliki mereka semua.

Mari kita bantu mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Untuk hidup lebih layak serta masa depan yang cerah.   

Tak lupa kami meminta doa dari semua para donatur juga semua stakeholder, supaya kami mampu mengemban dan mengelola amanah ini, serta menjadi fasilitator yang lebih baik lagi ke depannya, aamiin.

Ayo jadi orang tua dan pahlawan bagi mereka dengan memberikan donasi.

Salurkan zakat, infaq dan sedekah anda melalui Mizan Amanah, insha Allah anda turut membantu generasi Indonesia menjadi lebih baik.

  1. Klik Donasi Sekarang
  2. Pilih metode pembayaran: Transfer Bank, Kartu Debit atau Kredit, GoPay
  3. Dapat Laporan Via Email

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.