BERSAMA KITA LAWAN CORONA #INDONESIALAWANCORONA

29 May 2020 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

pertama kali terkonfirmasi di Indonesia, virus COVID-19 terdeteksi pada tanggal 2 Maret 2020. Sejak saat itu dari hari ke hari jumlah yang terdampak virus COVID-19 semakin bertambah. Hingga Jumat, 20 Maret 2020,terdapat total 369 orang yang terinfeksi, 17 orang sembuh dan 32 orang meninggal dunia yang tersebar di 16 Provinsi (sumber: BNPB).

Tentunya virus ini tidak memandang usia, baik orang dewasa maupun anak-anak dapat terjangkit virus ini. Maka dari itu sebagai respon terhadap penyebaran virus corona di Indonesia, Mizan Amanah berkomitmen untuk turut membantu masyarakat khususnya anak-anak untuk dapat #MelawanCorona dengan mengumpulkan penggalangan dana publik, dengan detail sebagai berikut:



Salurkan bantuan Sahabat untuk bersama-sama lindungi anak-anak Indonesia dari virus Corona dengan cara:

    1. Klik tombol "Donasi Sekarang"

    2. Isi nominasi donasi yang ingin diberikan

    3. Pilih metode pembayaran (Gopay, OVO, Dana, Link Aja,  ATM Transfer, Virtual Account, Kartu Kredit, Kartu Debit Akulaku)

    4. Silahkan ikuti intruksi untuk menyelesaikan pembayaran

------------

DISCLAIMER

    1. Donasi akan disalurkan untuk mendukung program mencegah penyebaran dan melindungi masyarakat khususnya anak-anak dari COVID-19;

    2. Donasi akan disalurkan ke 1975 anak-anak yang berada di 46 panti asuhan, 8 rumah belajar, sekolah-sekolah dan pesantren dan fasilitas publik lainnya yang tersebar di 8 Provinsi

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.