Tani Berkah, Tuai Hasil Memuaskan

14 July 2020 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

ALHAMDULILLAH program TANI BERKAH yang diselenggarakan Laznas Mizan Amanah semakin menggeliat. Itu terlihat dari progress bertani dan hasil yang cukup menggembirakan.

“Alhamdulillah semakin berkembang,” ucap Manajer Pemberdayaan Laznas Mizan Amanah, Dodi Mulyana.



Tani Berkah ini merupakan bagian dari program pemberdayaan Laznas Mizan Amanah, diperuntukkan kepada para petani yang ada di pelosok negeri yang kurang mampu. Tujuannya membantu mengembangkan tani mereka. 

Ya salah satu yang tengah berlangsung dari program Tani Berkah ini adalah di daerah Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.



Seperti diketahui bahwa program Tani Berkah yang dilakukan di Lembang ini diikuti beberapa petani yang secara modal kurang mampu. Dan Laznas Mizan Amanah bersama sahabat dermawan hadir membantu memberikan solusi untuk pertanian mereka supaya berkembang dan maju.

Beberapa sayuran telah di tanam. Di antaranya saladah bokor. Dan hasilnya Alhamdulillah memuaskan. Mudah-mudahan berkah. Dalam kurun waktu tiga bulan berhasil dipanen dengan kualitas yang sangat baik.



Keuntungan dari hasil panen yang di dapat akan digunakan untuk membeli benih untuk ditanam dan dipanen kembali kedepannya.

Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang telah menunaikan zakat di Laznas Mizan Amanah. Zakat Anda sangat membantu dan bermanfaat bagi para petani yang juga kaum dhuafa.

Ayo dukung terus program-program zakat Laznas Mizan Amanah untuk mendorong kemajuan para petani lokal di Indonesia. (*) 


Donatur

Tidak Ada Donatur

Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.