10.000 Paket Berbuka Puasa untuk Anak Yatim

10.000 Paket Berbuka Puasa untuk Anak Yatim

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Kondisi Pandemi Kian Menyulitkan Mereka Mencari Sekadar untuk Buka Puasa


Sejatinya semua orang menginginkan yang terbaik. Dalam hal apa pun. Termasuk muslimin di seluruh penjuru bumi hari ini ingin pastinya menunaikan puasa dengan maksimal. Karena semua tahu bahwa Ramadhan adalah bulan keberkahan dan penuh dengan berlipat pahala.

 

Tapi kenyataannya, tak semua orang dapat memiliki kesempatan yang terbaik itu. Karena beberapa hal. Di antaranya mereka yang hidup dengan serba kekurangan. Jangankan memilih menu makanan yang enak, buat makan keseharian saja belum terpikirkan.

 

Termasuk anak-anak yatim dan dhuafa, dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada di tengah keluarga, tak jarang mereka harus berusaha keras untuk mendapatkan sesuap nasi dan sebotol air minum sekadar untuk berbuka puasa.

 

Apalagi saat ini yang sedang dalam kondisi pandemi akibat wabah virus corona (covid-19), akan semakin terasa sulit bagi mereka untuk mendapatkan makanan dan minuman serta gizi yang layak. 




Anwar misalnya, anak yatim yang berasal dari kampung Dao, Jakarta Utara ini harus berjalan berkeliling setiap sore mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Ia berharap ada dermawan yang memberinya uang untuk dibelikan minum dan makanan takjil bersama teman-temanya. Atau makanan langsung yang bisa dilahap ketika adzan maghrib berkumandang.




 “Setiap sore aku keliling cari makan untuk buka puasa. Kadang dapat, kadang tidak. Kalau tidak dapat, ya saya minta ke teman saya yang dapat,” tutur Anwar. 




Anwar adalah bagian dari saudara kita yang belum sempat memiliki kesempatan terbaik, dan masih banyak tentunya anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

 

Nah di bulan Ramadhan ini kesempatan bagi kita semua untuk berlomba-lomba mendapatkan pahala yang berlipat. Apalagi membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Terbayang kan lipatan pahalanya?




 Mizan Amanah sendiri punya program pembinaan anak-anak yatim dan dhuafa. 47 panti yatim dan dhuafa kini sudah tersebar di 8 provinsi di tanah air. Dan ribuan paket buka puasa ini akan disalurkan ke seluruh anak-anak yatim dan dhuafa binaan Mizan Amanah juga.

 

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi)

 

Alangkah mulianya jika #OrangBaik ikut memberi makan anak yatim dhuafa agar mereka bisa merasakan kenikmatan berbuka puasa seperti yang kita rasakan bersama keluarga di rumah.

 

Dengan cara:

 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer Bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

 

Sahabat, tidak hanya berdonasi, Sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

 

Insya Allah selalu ada jalan untuk berbuat baik dan berbagi untuk sesama. Semoga Allah mudahkan segala sesuatunya dan Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda.


Donatur


Info Terbaru


Berbuka Puasa Bersama Anak-anak Yatim dan Dhuafa Ciputat

Di Upload 04 May 2020 15:53:12

KAMI Laznas Mizan Amanah beserta anak-anak yatim dhuafa Panti Asuhan Ciputat, mengucapkan banyak terima kasih kepada para sahabat dermawan/donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kami bersantap buka puasa. 

Kami sangat bahagia menerima kebaikan dari para sahabat dermawan semuanya. Jazakallahu fiikum khoir. 

Semoga kebaikan yang telah dilakukan menjadi ibadah dan amal shaleh dihadapan Allah Swt dan amal ibadahnya dilipatgandakan. aamiin.


Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Vira (Virtual Asistant)

+6282112409497

mida Munawaroh

+6289507922733

ina

+628990697691

Mayang Ayu

+628985816893

Makmuri

+6282127338640

Safaryanti Nuraini

+628817728197

Febriyanti Rahmat Sutisna

+62895610180905

Hanifah Marlia

+6285780342178

Reva 1

+6283894313326

Reva 2

+62811843338