URGENT! BANTU PENGOBATAN KHOIRUNNISA KARENA KANKER OTAK

31 October 2020 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Tubuhnya lunglai tak berdaya. Wajahnya pucat dengan sorot mata lebam yang tak fokus. Seolah menunjukkan bahwa ia sedang meminta bantuan tapi tak bicara. Jangankan berbicara panjang, sepatah kata pun tak mampu dilontarkan dari mulutnya.


Begitulah kondisi Khoirunnisa ketika beres diperiksa dokter di Rumah Sakit Al-Islam Surabaya, Jawa Timur. Ia hanya mampu duduku di kursi roda kemudian berbaring di atas ranjang yang sudah disiapkan pihak rumah sakit, dengan sesekali kedua tangannya memegang bagian kepala.

 

Tak disangka, anak binaan Mizan Amanah ini memiliki penyakit yang terbilang ganas. Vonis medis dari tim dokter, Khoirunnisa memiliki penyakit tumor otak. Pengobatannya pun tentunya harus sangat serius. Subhanallah.



Anak periang yang kini duduk di bangku sekolah kelas enam SD ini, sudah enam tahun diasuh dan dibina oleh Mizan Amanah. Sejak kelas satu SD ia terpaksa harus sudah terpisah dengan keluarga, karena kondisi keluarga yang memang secara ekonomi kurang mampu. Alkisah Khoirunnisa pun diasuh di panti asuhan Mizan Amanah.

 

Selama enam tahun diasuh, anak yang kini sedang menghafal Alquran dan sudah memiliki hafalan dua juz ini, tak pernah mengeluh dengan penyakit yang berat, hanya sakit ringan seperti pusing, demam, dan yang lainnya.




Dengan mengejutkan beberapa hari kemarin, Khoirunnisa mengeluh sakit kepala yang katanya terasa berat sekali. Selain pusing, ia juga mengeluh dengan matanya yang ketika melihat suka berbayang dan tak begitu jelas. Hari itu pula dibawa ke rumah sakit. Kemudian ia discan dan hasilnya seperti yang disebutkan di atas.

 

Sekarang Khoirunnisa sedang berjuang melawan penyakitnya. Berbaring tak berdaya. Jangankan untuk berpuasa, sekadar bangun dari rebahan pun masih belum mampu.




Saat ini Khoirunnisa perlu secepatnya dirujuk harus ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk mendapatkan fasilitas rumah sakit yang lebih lengkap dalam rangka penanganannya.  

 

Khoirunnisa membutuhkan biaya sedikitnya Rp 150 juta, karena mau tidak mau harus menjalani operasi dan biaya perawatan, serta obat-obatan lainnya.

 

Kepada para sahabat dermawan, yuk kita bantu khoirunnisa untuk biaya pengobatan tumor otaknya. Siapa lagi kalau bukan kita yang membantunya, bagi Sahabat yang sedang dalam kelapangan rezeki, dapat membantunya dengan cara:

 

1. Klik tombol "Donasi Sekarang"

2. Isi nominasi donasi yang ingin diberikan

3. Pilih metode pembayaran (Gopay, OVO, Dana, Link Aja,  ATM Transfer, Virtual Account, Kartu Kredit, Kartu Debit, Akulaku)

4. Silahkan ikuti intruksi untuk menyelesaikan pembayaran

 

Sahabat, tidak hanya berdonasi, Sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

 

Semoga Allah Swt memberikan kekuatan dan ketabahan kepada Khoirunnisa yang kini tengah berjuang melawan penyakitnya. Dan semoga kebaikan para sahabat dermawan pun dibalas dengan yang berlipat. Aamiin

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.