AYO BANTU RIBUAN ANAK YATIM DAN DHUAFA AGAR TETAP SEKOLAH

(Tanpa Batas Waktu)


Donasi Sekarang

ARDI, DARI PENGAMEN HINGGA INGIN BISA SEKOLAH SETINGGI-TINGGINYA

Menjadi yatim bukanlah sebuah pilihan, begitupun dengan Ardi yang sejak umur 5 tahun telah di tinggal meninggal oleh ayahnya karena sakit, duka tak berhenti disitu, ia lantas ditinggal menikah lagi oleh ibunya.

Sejak saat itu ia tidak pernah lagi bertemu dengan ibunya sampai dengan saat ini. Sempat tinggal bersama neneknya, hingga menjadi pengamen jalanan. Dengan izinNya, Ardi dipertemukan dan menjadi anak asuh binaan Mizan Amanah.

Ardi kemudian bergabung dengan panti asuhan Mizan Amanah di kawasan Bintaro dan mendapatkan hak pendidikan yang sama dengan anak-anak seumurannya. Telah lulus dari Pondok Pesantren Darussalam, Pipitan ditahun lalu dengan banyak prestasi, kini Ardi sedang mempersiapkan diri untuk ujian masuk universitas tahun depan.

Ardi adalah salah satu anak dari sekian banyak binaan Mizan Amanah yang tengah berusaha untuk mendapatkan hak pendidikan yang layak

Ayo bantu Ardi dan ribuan anak lainnya untuk dapat mengejar cita-citanya dengan mengklik tombol Donasi


-----------------------------------------------

Sejak tahun 1995 Mizan Amanah telah banyak membina secara langsung anak yatim dan dhuafa di bidang pendidikan. Sebanyak ribuan santri yatim dan dhuafa telah banyak menerima manfaat dari donasi anda. Ayo bantu mereka mengapai masa depan cerah.

Didirikan sejak tahun 1995 Mizan Amanah, telah menyalurkan dana zakat, infaq, sedekah kepada 50.000 lebih penerima manfaat. Mizan Amanah didirikan sebagai lembaga sosial dengan fokus program utamanya pada pendidikan anak yatim dan dhuafa.


Seiring dengan berjalannya waktu, Mizan Amanah mengembangkan programnya menjadi 4 bagian yaitu:

Pendidikan

  • Pada Program pendidikan Mizan Amanah memiliki 42 Asrama yatim dan Dhuafa yang tersebar di 8 Provinsi (Anda bisa melihat lokasi nya di website kami).
  • Untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kualitas pendidikan, Mizan Amanah sudah memiliki sekolah gratis lanjutan tingkat SMP dan SMA dengan nama Al Kamil Islamic Boarding School. Siswanya berasal dari anak asuh 42 asrama yatim.
  • Saat ini Mizan Amanah membina secara langsung 800 anak yatim dan dhuafa yang dimana mereka membutuhkan biaya pendidikan, biaya permakan, pakaian, dll.
Kemandirian
Sosial Kemanusiaan
  • Pemberian bantuan kepada korban bencana alam.
  • Bakti sosial untuk lansia dhuafa.
Kesehatan
  • Penyediaan pelayanan kesehatan gratis Klinik Sehat Mizan Amanah.
  • Penyediaan Layanan Ambulance Gratis.
  • Program berobat gratis.

Program permberdayaan ekonomi berupa pelatihan keterampilan dan pemberian modal usaha.


Mari salurkan Zakat, infaq dan wakaf Anda melalui Mizan Amanah untuk para santri yatim dan dhuafa. Serta membersihkan penghasilan dan harta untuk keberkahan hidup kita.

1. Klik Donasi Sekarang

2. Pilih metode pembayaran: Transfer Bank, Kartu Kredit atau Debit, GoPay

3. Dapat Laporan Via Email


Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.